Senin, 30 Juli 2012

Eks Pemain Arema Ingin Kembali Ke Kandang Singa

Tim Singo Edan masih menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain-pemain yang dulu pernah membelanya. Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya tiga mantan pemain Arema Indonesia dalam latihan perdana di stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang (30/7) kemarin. Ketiga pemain tersebut adalah Richi Pravita Hari, Juan Revi dan Beny Wahyudi.

Nama ketiga pemain tersebut memang tidak asing lagi ditelinga Aremania. Richie sempat membela Arema pada tahun 2007-2009, sedangkan Juan Revi membela Arema pada tahun 2009-2011 dan Beny Wahyudi juga sempat berkostum Arema pada 2008-2011.
... Bersama pemain-pemain lainnya, ketiganya tampak serius melahap menu latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Salah satu dari ketiga pemain tersebut , Juan Revi, mengaku dirinya berharap bisa kembali berkostum Arema musim depan. “Ya, harapannya memang begitu, tapi semua tergantung keputusan pelatih dan manajemen,”ungkap pemain yang sebelumnya membela Deltras ini.

Sebagai persiapan kompetisi musim depan, manajemen tim Singo Edan memang tengah serius membidik pemain-pemain berkualitas. Beberapa nama pemain yang karirnya tengah menanjak juga menjadi bidikan manajemen Arema Indonesia untuk meningkatkan prestasinya musim depan.(Aremafc.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar