Senin, 30 Juli 2012

Manajemen Tolak Lepas Kurnia Meiga Ke Timnas

Manajemen Arema Indonesia menolak melepas kiper andalannya Kurnia Meiga yang dipanggil PSSI untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia guna menjalani Training Camp mulai Selasa (31/7) sampai akhir Oktober.

Penolakan itu disampaikan Media Officer Sudarmaji. Ia membeberkan klub Singo Edan ini memang sudah mendapatkan surat pemanggilan yang ditanda-tangani oleh Sekretaris Jenderal PSSI Tri Goestoro dengan No: 2179/AGB/551/VII-2012 yang memanggil Kurnia Meiga agar bergabung di TC.
...
Selain mengikuti TC, dalam surat tersebut, Meiga juga akan dipersiapkan untuk menghadapi Valencia dalam laga uji coba pada 4 Agustus mendatang. Di samping itu, Meiga juga direncakan mengikuti keujuaraan AFF 2012. “Kita mendapat surat pemanggilan untuk Meiga, tapi kita tegas menolak,” jelasnya.

Menurutnya, alasan paling mendasar, pihaknya bersikukuh pemanggilan timnas seharusnya dilakukan oleh Joint Commite (JC). Ia menilai bahwa yang berhak menentukan timnas adalah JC sesuai dengan hasil pertemuan perdana di Hotel Meridien Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Keputusan manajemen konsisten, tidak dapat memenuhi, kecuali atas petunjuk JC, kalau ada pihak diluar JC yang mengklaim memanggil atas nama timnas, kami tegas menolak,” tegas Sudarmaji.

Ia menambahkan, dalam penolakannya mengirimkan kiper nomer satu Arema itu, pihak manajemen sudah melakukan koordinasi dengan adik kandung Ahmad Kurniawan tersebut. “Kami juga sudah koordinasi dengan pemain bersangkutan dan tegas menolak,” tandasnya (MemoArema.com/Foto:Ongisnade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar