Senin, 30 Juli 2012

Manajemen Optimis Rekrut Roman Chmelo

Tim Arema yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen Malang terus berusaha merayu bidikan nomor satunya, Roman Chmelo agar bersedia kembali bermain bersama Arema

Media Officer Arema, Sudarmaji, menuturkan, upaya yang sudah dijalankan oleh pihaknya, yakni dengan melakukan pendekatan terhadap agen yang menaungi Roman. “Pendekatan pun sudah kita lakukan sesuai prosedur, yaitu menghubungi agennya,” bebernya.
...
Dengan membangun komunikasi intensif itulah, pria yang akrab disapa Darmaji ini optimis tim yang didukung penuh oleh Aremania ini bisa membawa Roman ke Stadion Kanjuruhan.

“Kita sudah mulai melakukan pendekatan intens untuk mendatangkan Roman. Kita berbicara baik-baik dan sesuai prosedur dengan suasana yang hangat. Semoga saja ada titik cerah,” ucap mantan wartawan ini.

Apalagi kata Sudarmaji, kedekatan secara personal dengan pemain yang biasa mengenakan nomor punggung 9 ini bisa semakin menguatkan kepindahan Roman ke Arema.

Sebagaimana diketahui, Roman mulai memperkuat Arema di pertengahan musim 2008/2009 dan sejak tahun ini dia telah menjadi maskot Arema terutama dalam permainan tim. Kemudian di tahun keduanya mampu membawa Arema di peringkat pertama, selanjutnya menjadi runner up di musim 2010/2011.

“Kita sudah pernah berjuang dan meraih prestasi tertinggi bersama-sama. Kenangan manis itu akan coba kita ulang jika Roman bergabung dengan kita,” ucap Sudarmaji.

Sosok Roman, kata Sudarmaji, sangat dibutuhkan Singo Edan, buktinya, pada musim ini di IPL cukup produktif dengan lesakan 11 gol meski posisinya bukan sebagai striker. “11 gol pada musim lalu membuktikan kehebatannya,” sambungnya. (Ongisnade.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar