Selasa, 31 Juli 2012

Ikutilah Lomba Gapura Ultah Arema

earemania.net - 11 Agustus tinggal beberapa hari lagi, Acara yang menjadi penanda usia Arema sudah 25 tahun itu bakal dilakukan berbagai macam kegiatan. Salah satu kegiatan itu adalah lomba hias gapura dan coaching clinic bagi anak-anak.
Seperti dilansir dari situs resmi Arema. Gapura yang diikutkan lomba harus didaftarkan ke sekretariat Arema jalan Kartanegara No. 7. Pendaftaran dibuka 30 Juli hingga 10 Agustus 2012. Dan gapura tersebut akan dinilai pada 5-25 Agustus 2012.
"Yang dinilai meliputi design, kreatifitas, partisipasi, dan aspek lainnya. Syaratnya gapura yang dilombakan harus mencantumkan logo 25 tahun arema, 67 tahun RI, logo ISL, logo sponsor, dan jargon ONLY GOD CAN STOP US," kata Media Officer Arema Sudarmaji.
Seluruh Gapura di Malang bisa menjadi peserta, baik gapura desa ataupun gapura gang. "Gapura RT atau gang bisa menjadi peserta, dan nantinya akan dicari 5 gapura terbaik sebagai pemenang dengan mendapatkan hadiah jutaan. Dan pemenang bakal diumumkan pada saat halal bihalal di akhir Agustus," lanjutnya.
Selain lomba gapura, juga ada coaching clinic bagi anak-anak usia 12-14 tahun pada 8-10 Agusutus. Acara tersebut dilakukan di stadion Kanjuruhan pada sore hari. " Kegiatan ini terbuka untuk umum, tapi diutamakan anak-anak dari Aremania. Syaratnya saat daftar mereka wajib memakai atribut atau jersey Arema dan membawa akte kelahiran," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar