Kamis, 02 Agustus 2012

Bulan September, Kerangka Tim Arema Sudah Terbentuk

Di sela kesibukan menyiapkan rangkaian HUT ke-25 Arema, manajemen Arema nyatanya terus mengebut rapat evaluasi rapor pemain. Harapannya, keputusan sudah bisa diketok dalam waktu dekat. Paling lambat, minggu kedua bulan Agustus nanti, para pemain sudah mengetahui kelanjutan masa depannya bersama Arema.

Saat ini, manajemen sudah menyelesaikan hampir 90 persen evaluasi rapor pemain. Sisa 10 persen agaknya tidak membutuhkan waktu lebih lama lagi. Maka penantian harap-harap cemas Pemain bakal segera berakhir.
...

“Evaluasi masih berjalan tapi sudah hampir beres. Paling cepat akhir pekan ini bisa kita umumkan. Tapi, paling lambat minggu kedua Agustus bisa diketahui,” terang Manajer Media Officer Arema, Sudarmaji.

Manajemen menargetkan Arema sudah memiliki kerangka tim pada minggu kedua bulan September. Artinya, hanya akan ada waktu satu bulan untuk merekrut pemain bidikan.

“Target kita minggu kedua September sudah punya kerangka tim. Minimal sudah ada 18 atau 19 pemain lokal,” Ujar Sudarmaji

Asumsinya, bila sudah memiliki 19 pemain lokal maka tinggal melengkapi kuota lima pemain asing. Menilik optimisme manajemen untuk menggaet 19 pemain lokal dalam rentang waktu satu bulan, muncul indikasi saat ini manajemen sudah mengantongi nama-nama pemain buruan, bahkan bisa jadi sudah melakukan penjajakan.

Hingga saat ini, manajemen sendiri masih belum bersedia membocorkan siapa saja penggawa musim lalu yang memiliki kans besar untuk dipertahankan.

“Semua punya peluang. Untuk pemain bidikan juga sudah ada, namun kami memiliki strategi pendekatan yang tentu tidak bisa kami sampaikan. Yang jelas, manajemen tengah berupaya membentuk skuad yang tangguh agar Arema bisa meraih prestasi tertinggi musim depan,” pungkas Darmaji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar