Minggu, 05 Agustus 2012

Nilai kontrak pemain Arema Naik

Wearemania.net - Molor hingga dua kali pengumuman hasil evaluasi yang dilakukan oleh manajemen tentu menjadi tanda tanya. Meski pikiran positifnya adalah kita sebagai Aremania tetap berdiri di tribun memberikan dukungan kepada tim kebanggaan Singo Edan dan berharap manajemen punya pemikiran panjang sebelum mengontrak/mencoret pemain.
Selentingan kabar jika molornya hasil evaluasi karena pemain lama melakukan revisi kontraknya dibandingkan sebelumnya. Terutama kepada legiun asingnya. Meski ada empat pemain yang 'katanya' bakal dilepas. Tetapi melepaskan kegarangan Herman Dzumafo ke klub lain bukan perkara yang enak. Maklum tukang gedor Arema yang baru setengah musim membela Arema itu merupakan sosok goalgetter handal.
Disinyalir, pemain yang juga kapten itu meminta nilai kontrak sebesar Rp 1,5 miliar sementara manajemen hanya menyanggupi Rp 1,1 miliar. Herman Dzumafo sendiri ketika kami konfirmasi lebih lanjut dirinya masih di Pekanbaru dan sangat mungkin bisa melakukan normalisasi kontrak tanpa menyebut angka kepada WEAREMANIA. "Saya masih santai di Pekanbaru," tuturnya singkat.
Sementara itu, dari keterangan media officer Arema. Molornya pengumuman itu dikarenakan hingga kini manajemen masih belum bisa menemukan komposisi yang pas terutama di lini depan dan tengah Arema.
"Mengenai itu (belum ada titik temu dengan Dzumafo) kami belum bisa membeberkannya. Tapi yang jelas, kami memang belum sepakat mengenai komposisi tim yang salah satunya di lini depan. Dan juga kami tidak ingin jor-jor-an untuk urusan rekrut pemain. Kalau ada yang lebih bagus dan murah, tentu kami jatuhkan opsi merekrut pemain itu. Hal inilah yang jadi bahasan saat ini, menyaring kualitas dan harga pemain," kata Sudarmaji, Sabtu (4/8/2012).
Mengenai nasib legiun asing, Sudarmaji menuturkan semuanya mempunyai peluang. Dalam arti berpeluang tetap bertahan atau kami lepas. Indikatornya ada ddua, kontribusi dan harga, tukasnya.
Memang benar, manajemen tidak perlu jor-joran harga. Tidak semua tim di Indonesia yang mengumpulkan pemain bintang bisa merasakan efek menjadi juara Indonesia. Karena dari tim sepakbola adalah rasa kekompakaan sesama disertai racikan strategi yang handal akan menyebabkan tim itu kuat. Yang jelas manajemen sudah berusaha membuat Arema musim depan tetap berkarakter juara, itu yang penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar