Kamis, 02 Agustus 2012

RIDHUAN - ALFARIZI KOLEM ALAMSHAH DI TAMPINES ROVERS

Masa jeda kompetisi yang lumayan lama membuat duo punggawa Arema punya inisiatif, dibantu dengan rekan yang sudah dianggap kakak mereka ikut latihan dengan tim luar negeri. Mereka adalah Alfarizi dan Muhammad Ridhuan. Dua pemain ini diajak oleh Noh Alamshah untuk berlatih bersama timnya Tampines Rovers.

Sejak kemarin, keduanya sudah berada di Singapura dan bertemu dengan Noh Alamshah. WEAREMANIA.net sendiri kemarin mengantarkan dua pemain Arema Indonesia yang diajak oleh Noh Alamshah latihan, dan baru saja sampai ke Singapura siang harinya.
...

Karena tujuannya untuk latihan, tentu saja hal ini disambut dengan kebanggaan oleh Alfarizi, "Saya bangga dan senang sekali berada disini, merasakan atmosfer dan suasana klub Singapura, terlebih saya bertemu dengan Noh Alamshah yang sudah saya anggap sebagai kakak saya sendiri," ujarnya.

Mereka akan berada di Singapura kurang lebih selama 10 hari, bisa lebih jika Tampines menginginkan mereka. Soal kontrak tentu saja tidak mungkin terjadi karena kompetisi di Singapura sudah dilakukan dan tidak mungkin regulasi disana dilanggar.

Sementara itu, selain Alfarizi juga ada Muhamamd Ridhuan yang latihan bersama klub lamanya Tampines Rovers, "Di sini (Singapura) saya aktif menjaga kondisi fisik, latihan disini sudah rutin. Terlebih saya sudah merindukan suasana Ramadhan di Singapura, Buka dan sahur bersama keponakan dan orang tua tentu menyenangkan. Malah saya ingin Alfarizi latihan bersama timnas Singapura yang lagi persiapan AFF 2012. Saya sendiri juga sedang persiapan di Tim Nasional," ujar Ridhuan kepada kami.

Latihan sendiri bakal dilakukan pada Jumat, (3/8) esok. Sedangkan untuk malam nanti, ada pertandingan Liga Singapura antara Tampines melawan Gombak United.

Dari Noh Alamshah diperoleh informasi memang dia ingin ada anak muda dari Malang ikut berlatih di Singapura, Jalinan kekeluargaan yang erat antar sesama pemain menjadi hal yang baik untuk mengembangkan kemampuan. "Saya senang karena akhirnya Alfarizi bisa datang kesini, dia bisa melihat cara latihan dan meningkatkan kondisi fisiknya, jarak Malang (Indonesia) dan Singapura sangat dekat. Semoga dia bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik," kata Noh Alamshah
Lihat Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar