Kamis, 02 Agustus 2012

Manajemen Arema Belum Nego Ulang Suharno

Kompetisi Indonesia Super League (ISL) sudah selesai dilakukan. Kali ini manajemen Arema melakukan evaluasi pada rapor pemain yang sampai sekarang masih dalam proses.

Evaluasi pemain ini perlu dilakukan untuk mengetahui siapa saja pemain yang akan dipertahankan atau justru pemain yang akan didepak. Selain evaluasi pemain, manajemen juga akan mengkaji dan melakukan evaluasi pada tim pelatih Arema musim 2011/2012.
...

Dalam susunan kepelatihan ada Suharno sebagai pelatih kepala, kemudian Joko Susilo, Kuncoro dan Khoiful Ajid sebagai asisten pelatih dan Dwi Sasmianto sebagai pelatih kiper. Jika melihat prestasi terutama yang telah diukir oleh Suharno, memang pantas mantan pelatih Persiwa ini mendapatkan perpanjangan kontrak.

Meski demikian sampai saat ini belum ada pembicaraan untuk memperpanjang kontrak tersebut. “Belum ada mas, saya sekarang masih melanjutkan tugas sampai kontrak habis Agustus ini,” ujar Suharno saat dihubungi ONGISNADE, Kamis (02/08).

Karena itulah Suharno saat ini lebih fokus untuk membantu tim pelatih lainnya memantau pemain muda Arema U-21 yang sudah beberapa hari ini melakukan latihan. “Saya membantu mas Joko memantau latihan pemain muda dan juga memberikan saran,” imbuh pelatih asal Klaten ini.

Saat ditanya apakah sudah ada tim lain yang menawar untuk memakai jasanya, Suharno enggan menjawab karena tak etis jika ia menyampaikan hal tersebut karena masih terikat kontrak dengan skuad Singo Edan. “Tak etis lah mas. Saya konsentrasi menyelesaikan tugas saya dulu saja,” pungkasnya. (Ongisnade.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar