Kamis, 02 Agustus 2012

METEOR RAIN ON AUGUST , "BAKAR KOTA" SAMBUT ULTAH !

Menyambut ulang tahun perak Arema, Aremania merencanakan hujan meteor dalam aksinya. Aksi yang intinya menerbangkan puluhan kembang api dan flare ke penjuru langit kota Malang.

Bagaimana bisa?. Bisa kok, tengok kegilaan fans Hajduk Split ketika perayaan 100 tahun klub kesayangan mereka 1 tahun lalu. 11 Februari 2011
...

Ketika itu mereka sangat gila! Benar-benar luar biasa dukungan suporter fanatik Hajduk Split ini. Mereka merayakan 100 tahun ulang tahun klub kesayangan dengan cara 'membakar kota' Split dan Dubrovnik, Kroasia. Dan ini bukan hoax!

Klub Kroasia, Hajduk Split merayakan seabad usia klub pada hari Minggu, 13 Februari. Ultras Torcida, salah satu kelompok suporter Hajduk, konon yang tertua di Eropa, memberikan kado terbaik yang spektakuler -sekaligus gila- dengan pesta kembang api di kota Split, Dubrovnik, dan sekitarnya.

Sangat spektakuler, mengingat ini dilakukan oleh murni kelompok suporter. Lihat videonya di bawah ini:


Pada hari yang sama, Hajduk melakoni laga uji coba lawan Slavia Praha yang diikuti dengan sejumlah konser musik, tentunya menjadi bagian dari perayaan seabad salah satu klub terpopuler di tanah Balkan itu.

Dengan prestasi tujuh gelar juara liga Yugoslavia -sebelum Kroasia merdeka- enam titel Liga Kroasia, dan tiga perempat final Liga Champions, tentu ini bukan hanya pesta suporter Hajduk Split, tapi juga rakyat Kroasia.

Kegilaan ini bisakah dipraktekkan di ulang tahun perak Arema ?? Why Not !



♒♒ #25thAREMA l Silver Anniversary ♒♒
★★ SALAM SATU JIWA ★★

Tidak ada komentar:

Posting Komentar